Sabtu, 25 April 2015

Facial di Rumah

2. Nada

Mengapa:

Kebanyakan orang mengabaikan langkah ini dalam rutinitas sehari-hari mereka, tidak! Toner menutup pori-pori Anda, dan rids mereka dari jejak-jejak terakhir kotoran dan minyak yang pembersih mungkin telah terjawab.

Selain itu jika Anda memiliki toner aktif yang efektif (bahan tambahan untuk diinginkan

hasil, yaitu anti-jerawat atau Age-Defying), menerapkan toner langsung setelah pembersihan memungkinkan toner untuk menembus lebih dalam dan deposito aktif tersebut. Tidak seperti pembersih, toner juga tidak dicuci, yang berarti aktif terus bekerja sepanjang hari.

Cara:

Gunakan bola kapas atau bulat katun lembut dan menerapkan toner mulai pada baris leher dan

bergerak ke atas. Gunakan 2 bola kapas atau putaran dan berlaku untuk kedua sisi wajah Anda sekaligus menggunakan kedua tangan.
3. Masker

Mengapa:

Masker yang lain langkah sering diabaikan dalam perawatan kulit di rumah. Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya mereka untuk mempertahankan kulit. Mereka benar-benar adalah workhorses dari rejimen perawatan kulit yang baik. Masker melakukan segalanya dari pembersihan pori mendalam untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan menyeimbangkan pH.

Cara:

Alih-alih membiarkan mengeras masker dan retak, cobalah hidrolisis dengan uap pasif. Hal ini membuat pori-pori terbuka, sehingga masker untuk menembus lebih dalam. Saya lebih suka bubuk masker seperti yang kami tawarkan di Sumbody. Anda mengaktifkan bubuk masker di rumah, yang berarti Anda mendapatkan manfaat dari bahan aktif di puncak potensi dan kesegaran mereka. Meskipun Anda selalu dapat membuat pasta dengan air, spicing rutinitas Anda dengan cairan yang berbeda memungkinkan Anda untuk meningkatkan masker dengan aktif tambahan. Saya sarankan madu untuk kulit kering, pisang untuk jerawat, kopi untuk, manfaat anti-penuaan, dan cuka sari apel untuk kulit berminyak. Apakah Anda memilih bubuk atau pra membuat masker berlaku dengan baik sikat penggemar atau jari (metode yang sama seperti pembersih). Setelah menerapkan masker, baik mandi (rencana ke depan untuk membuat pekerjaan ini ketika Anda melakukan facial), atau menggunakan handuk tangan dengan hangat, (tidak panas) air. Untuk metode tangan handuk, tempat handuk dari dagu ke dagu dengan lubang di tengah meninggalkan hidung dan mulut keluar. Diamkan selama 5-10 menit dan bilas (dengan air saja) topeng off di kamar mandi atau wastafel.

http://www.drfranklipman.com/at-home-facial/

0 komentar:

Posting Komentar