Minggu, 03 Mei 2015

2014 Honda CRF250R Perbandingan

"Saya suka bagaimana jauh top-end revs keluar, tapi aku merasa motor ini perlu mengorbankan seberapa jauh ia revs dan memberikan lebih banyak bawah sehingga memiliki lebih banyak pengampunan ketika Anda membuat kesalahan," jelas See.

Pro pembalap Nick Thiel adalah ramah dengan CRF mengatakan, "Honda tidak melakukan sesuatu yang buruk itu hanya memiliki kekuatan merobek bahwa mereka di depannya memberikan."

Sementara kami tidak terpesona dengan daya output kursi-of-the-celana, di MotoUSA Dynojet 250i Honda mengadakan sendiri dengan chart-topping £ 18,96-ft torsi yang hancur semua tapi Yamaha oleh hampir tiga perempat lb-ft. Itu tidak ongkos juga dalam jumlah tenaga kuda dengan hasil keempat terbaik, meletakkan 34,96 hp.

Ketika gerbang tetes CRF250R jatuh sedikit di belakang dengan menjalankan 3,239 detik ke tanda 125-kaki pada 44,2 mph, menyerah hampir sepersepuluh detik untuk kelas YZ250F terkemuka. Ini nomor torsi yang sangat baik ikut bermain, namun, dalam uji Roll-On, karena membukukan tempat kedua 2,266 detik ledakan 15-40 mph dalam 95,3 meter.

Nomor keras lainnya dalam pengujian kami menunjukkan 2014 CRF250R meraih penghargaan tertinggi dalam tes suara dengan hasil yang jauh lebih tenang dari dual muffler yang di 97 desibel saat idle dan 108dB setengah throttle. Hal ini juga meraih tempat kedua poin pada timbangan di £ 235 dengan tangki bensin 1,66 liter yang diisi.

Kembali ke jalur pengendara kita peringkat itu tepat di belakang Kawasaki KX250F dalam hal kenyamanan dan tata letak kokpit. Tata letak yang lebih besar bekerja dengan baik untuk berbagai ukuran pengendara, dan bagian tengah lebih ramping adalah hit dengan sebagian besar. Hanya satu pembalap yang punya kritik untuk Honda ergonomi.

"Saya bukan penggemar berat bagaimana ketika Anda pergi untuk mentransfer ke bagian belakang sepeda Anda pergi dari kurus dan sempit di tengah untuk lebar dan tebal di bagian depan dan belakang," keluh Lihat. "Aku lebih suka ergos tahun lalu ke tahun ini."

Honda memperluas ukuran fisik dari gigi transmisi untuk daya tahan yang lebih baik, dan pengendara kita semua berpikir tinggi dari drivetrain CRF ranking sebagai runner-up dalam kategori. Jika tidak untuk beberapa memudar kopling cukup mengganggu, Honda mungkin telah mengambil penghargaan tertinggi sebagai nuansa yang ketat dan gearing tempat-on.

"The Honda gearing sempurna dan tarik kopling benar-benar baik," komentar Thiel. "Tapi setelah dua lap tuas kopling praktis ke bar."

Pada rem CFR250R peringkat pertengahan pak tahun ini. Sementara rasa dan kekuatan yang sangat baik, beberapa pengendara lebih cepat mengalami memudar sebagai akhir moto mendekati. Rem belakang juga tidak memiliki rasakan ketika trek menjadi licin dan kunci dengan mudah.

Untuk pertama kalinya dalam satu dekade Honda CRF250R selesai dari podium. Kalau bukan karena kekuatan bersemangat merasakan berani dan selalu menyenangkan-Honda akan pasti selesai pada kotak lagi. Bagi mereka yang ingin naik sepanjang hari daripada memenangkan 250 Kelas Pro, 2014 Honda CRF250R masih merupakan pilihan yang sangat baik. Namun dalam sangat kompetitif 250 Motocross Shootout kami, CRF selesai di tempat keempat.


http://newcarfuture.com/daftar-harga-motor-matic-honda-terbaru-2015.html
www.motorcycle-usa.com

0 komentar:

Poskan Komentar