Sabtu, 02 Mei 2015

2014 Honda CRF250R Perbandingan

Tahun lalu Honda CRF250R terikat untuk menang di MotoUSA 250 Motocross Shootout berkat nya karakter yang mudah naik dan penanganan yang sangat baik. Honda tidak berpuas diri, bagaimanapun, dan didesain ulang yang menawarkan 250cc kelas untuk 2014 dalam pencarian konstan untuk lebih banyak daya dan peningkatan penanganan. CRF250 selalu selesai di dekat bagian atas daftar dalam tembak-menembak kita, itu bisa melakukannya lagi tahun ini?

Dalam beberapa tahun terakhir Honda CRF250R telah dianggap sebagai salah satu yang paling mudah pembalap kelas 250cc untuk naik. Hampir semua orang bisa melompat, menyesuaikan sag dan tuas dan segera merasa di rumah. Untuk 2014 insinyur Honda CRF memberikan kerangka baru untuk lebih meningkatkan karakter yang mudah naik dengan pusat gravitasi yang lebih rendah. Sebuah swingarm direvisi dan linkage juga berniat untuk membuat Honda ripper. Tim kami pengendara setuju dengan perubahan yang dilakukan oleh Big Red, peringkat itu-Nomor 1 di departemen penanganan. Hal ini terus menginspirasi kepercayaan dengan nuansa netral di sudut-sudut dan stabilitas garis lurus yang sangat baik. Ia selalu bekerja tidak peduli situasi.

Mantan komentar WMX pembalap Sara Price, "Secara keseluruhan penanganan pada Honda benar-benar baik dan saya peringkat pertama dalam buku saya. Aku merasa cukup nyaman ketika akan cepat dan menemukan diri saya tidak ingin mendapatkan dari hal itu. "

"Sasis pada Honda baru bekerja dengan baik," tambah tester penduduk pro kami Chris See. "Saya selalu punya banyak kepercayaan pada motor ini."

Sementara penanganan adalah top-notch, suspensi tidak peringkat setinggi bagi tim kami. Shock belakang tidak berubah dari 2013, tapi garpu Showa 48mm fitur pengaturan baru. Meski begitu hampir setiap pengendara mengeluh terlalu lembut set-up dan peringkat di dekat bagian bawah, meniadakan finish top dalam Penanganan Kategori.

"Pengujian Honda dalam bentuk saham - itu lembut bagi saya dan yang terus keluar dari posisi teratas pasti," jelas See. "Tapi saya juga sangat senang mereka terjebak dengan garpu tradisional pada mesin ini, memberikan Anda merasa baik lap konsisten setelah lap."

CRF250R belum pernah dikenal sebagai ripper ketika datang ke output mesin belaka, namun Honda ditingkatkan segalanya untuk 2014 dengan injektor tahap ganda. Namun, dengan powerhouses seperti Kawasaki, KTM dan sekarang Yamaha cranking power yang besar, Honda 250 terasa seperti itu hanya biasa lambat. Output mellow yang membuat untuk chassis yang lebih menetap dan sopan santun yang sangat baik ketika trek licin, tetapi ketika traksi norak atau lempung yang mendalam CRF akan tertinggal di ujung bawah.


www.motorcycle-usa.com

0 komentar:

Poskan Komentar