Minggu, 26 April 2015

Facial di Rumah

4. Melembabkan

Mengapa:

Kulit kering kulit bahagia. Hal ini dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan dini, kerusakan sel, dan hilangnya nutrisi bermanfaat. Hidrasi yang tepat adalah bagian penting dari kesehatan kulit dan perawatan anti-penuaan. Bahkan kulit berminyak membutuhkan hidrasi (cairan) antara sel-sel. Hidrasi yang tepat adalah dua kali lipat; Kulit kebutuhan baik cairan dan kadar minyak. Ada dua jenis utama pelembab: minyak dan krim. Minyak dapat menembus lebih dalam daripada krim, dan benar-benar akan membantu produksi minyak kulit moderat itu. Meskipun mungkin tampak kontra-intuitif untuk menempatkan minyak pada kulit berminyak, ini menguntungkan sel-sel dalam jangka panjang dengan pendingin mereka untuk mengatur produksi minyak. Pelembab krim lebih umum. Meskipun mereka menembus pori-pori yang kurang mendalam, banyak orang lebih suka konsistensi. Saya akan mengatakan, jika Anda baik-baik saja dengan minyak, kemudian menggunakan, jika tidak pergi dengan pelembab krim. Oleskan pelembab setelah serum Anda untuk membantu gemuk dan melindungi sel-sel. Sebuah pelembab yang baik akan membantu kulit Anda terlihat muda dan bersemangat sepanjang hari, sementara juga menyediakan berlangsung kadar air pada sel-sel Anda. Selain itu, pelembab menciptakan basis yang sempurna untuk pondasi, dan membantu mencegah makeup menembus pori-pori Anda. Crystal x asli jogja

Cara:

Oleskan sedikit dengan memijat ke dalam kulit dengan menggunakan cincin dan jari tengah. Gunakan gerakan melingkar kecil ke atas. Ini adalah salah satu tempat di mana wajah profesional benar-benar menonjol. Pijat wajah yang baik memiliki banyak unsur bermanfaat bagi kulit. Ketika Anda memberikan diri Anda wajah, pastikan untuk tidak berhemat pada pijat wajah. Selesai dengan sedikit lip balm untuk kelembaban lengkap.
5. Mengagumi kulit Anda!


MUDAH AT-HOME RESEP
1. Pembersih

    1 sendok makan almond
    1/2 sendok makan oat
    1/4 sendok teh madu
    1/4 sendok teh susu kedelai (jika Anda memiliki di tangan jika tidak baik-baik saja untuk meninggalkan)

Tempat gandum di processer makanan dan pulsa sampai bubuk.
Tambahkan almond pulsa ditumbuk sampai halus.
Campur madu dan susu kedelai (opsional).
2. Toner

Tempatkan kantong teh hijau, merah, hitam atau putih dan 1 cangkir air dan didihkan sampai dikurangi menjadi setengah dari volume aslinya. Tempatkan di lemari es semalam dengan sepotong mentimun dan jeruk. Toner akan siap di pagi hari.

Opsional untuk jerawat: 1/8 sendok teh cuka sari apel (di pagi hari)
Opsional untuk semua jenis kulit: 1/8 sendok teh kombucha (di pagi hari)
3. Masker

    1/2 sendok teh alpukat
    1/2 sendok teh madu
    1/2 sendok teh yogurt
    1/8 sendok teh ragi Brewers
    1/2 sendok teh cranberry, jus apel atau kombucha

Tambahkan semua bahan ke processer makanan dan pulsa sampai lembut
4. Pelembab

Tambahkan bagian yang sama minyak jojoba, minyak alpukat, minyak zaitun, wijen dan minyak safflower.

http://www.drfranklipman.com/at-home-facial/

0 komentar:

Posting Komentar